Kamis, 09 Juli 2009

Selamat Datang

Terima kasih sebelumnya, Dimana ini adalah blog pribadi saya dan bagi para pengunjung yang membuka blog ini harap tidak merusak atau merubah tanpa izin privacy,

Saya adalah seorang anak berumur 16 tahun dan akan masuk SMA, setelah saya lulus dari SMP N 6 WONOGIRI saya langsung mendaftar di SMA N 3 WONOGIRI, dan saya masih ingin berkuliah di UGM atau UNDIP, dan mengambil jurusan KOMPUTER atau SASTRA INGGRIS, menurut saya komputer adalah suatu benda yang dapat menghilangkan kejenuhan serta keunikan dari sofware2nya, apalagi ditambah dengan aplikasi akses jaringan internet, wah bisa membuka apa saja yang saya inginkan, ditambah komputer juga menggunakan bahasa inggris sebagai media penjelasan maka dari itu kalau saya tidak bisa masuk jurusan komputer saya akan memilih sastra inggris, bahasa inggris kini digunakan sebagai bahasa internasional dan menempati peringkat pertama menurut saya, karena paling sering digunakan, dan nilai2 belajar dari bahasa inggris saya bisa dikatakan baik, itulah kenapa saya memilih kedua jurusan itu.
MENGENAI SAYA SELANJUTYA SILAHKAN KLIK BACA SEMUA TENTANG SAYA ATAU TAB ATAS TEKS INI ;-)

Tidak ada komentar: